Minggu, 26 April 2009

Mr.X has Joined The Conference



Kebiasaan buruk menggunjing orang lain sepertinya sudah melekat dalam kehidupan masyarakat kita, tak terlepas saya dan teman2 saya misalnya.. *pengakuan dosa nih ye?? ;p

Kemarin malam, saya dan kedua teman saya xxxx_pp dan xxxx_imute sesama 'Hantu YM' sekali lagi 'ber-ritual'. Semula sama sekali kami tidak punya niat untuk menggunjing orang, Conference bagi kami hanyalah sebuah sarana komunikatif sebagai pelepas penat, se-enggaknya ber-kelakaar n ngerasain ngikik2 sendiri di dlm kmar cukup memberi pencerahan dan energi. Tapi topik pembicaraan kami tanpa disadari lambat laun merembet ke arah negatif, menggunjing, Ya tepat sekali!

Kami membahas salah seorang teman masa SMA, sebut saja Mr.X, yang memang sedang mengalami metamorphosis jiwa (menurut kami perubahannya cukup signifikan dan terasa aneh) Mr.X lalu dijadikan 'korban' ketidakproduktifan kami -bergossip. saat tengah asik,tiba2 sudut kiri layar komputer saya yang menunjukkan jendela kecil, notifikasi dari YM, "darkzero_xxxxxx is now online", (darkzero_xxxx adalah salah satu anggota 'Hantu YM' yng juga kerap cnfrnce brsama kami) sontak saja saya dan kedua teman saya yng lainnya meng-invite si darkzero untuk join confrernce kami. Tapi apa yang kami dapat?? ternyata darkzero tidak sendirian, ia dengan innocent-nya membawa seorang teman turut serta k cnfrence kami:

"Mr.X has Joined The Conference"....!!!

seorang teman yang dibawanya adalah Mr.X yang sedang kami gossip-in. Melihat 'korban' yang sedang menjadi topik hangat ikut serta dalam koferensi, kami bertiga kompak tidak bisa ber-kata2, yang bisa xxxx_pp, xxxx_imute dan saya lakukan hanya histeris, tertawa-tawa dan kabur.. *meninggalkan darkzero_xxxx dan Mr.X dalam kebingungan dan sunyi senyap confrence room yang seketika kami tinggalkan.

Pelajaran yang dapat dipetik: Bergosip si media umum bukanlah ide yang bagus, ^^ haha. Mungkin ini adalah sebuah pelajaran yang diberikan-Nya kepada kita semua, agar behenti melakukan hal yg buruk. hehe. Let's STOP gunnjingg dan STOP gossip! :D

2 comments on "Mr.X has Joined The Conference"

hfiz03 on Sabtu, 25 April, 2009 mengatakan...

hahahaha...
ai nab, geli aku baco postingan kau yang ini..

nak tahu dak ngapo aku geli??
wkwkwk

Nabila Ibrahim on Sabtu, 25 April, 2009 mengatakan...

ngpo kao geli??? :P

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon