Minggu, 26 April 2009

O ma Gosh... Gw Lupa yang Satunya! ;P






















Sumpah ga da maksud posting beginian.. ^^ niatnya sih mw d tag d FB aja, tapi bhub net connectin gw suka nge-lag n kaya ny suuussssah bener mo log ini FB, akhirnya gw post aja di GTR. Dari kiri ke kanan ada: Yanti, Saya sendiri, dan Dian. My luphly cousins..

Ni poto d ambil di acara syukurannya keponakan2 kita, Kenzie.. sama.. duh gw lupa yang satunya lagi! Anaknya mas Donie namanya siapa yaa??? *inget inget dulu..

2 comments on "O ma Gosh... Gw Lupa yang Satunya! ;P"

Nabila Ibrahim on Kamis, 18 Juni, 2009 mengatakan...

Namanya NAila Amirah

Anonim mengatakan...

ai, saengan kepompong ini..hwhwhw

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon