Senin, 11 November 2013

three two one. shut down.


Allah humma shoyyiban nafi'an. Bandung hujan. cetar badai hujan nya. cuaca begini dingindingin sedap untuk tidur dan leye leye seharian di kamar.. well tadi siang gw dan beberapa orang partner in crime melarikan diri dari kuliah paling abstrak semester ini. oke oke, gw tau ini gak baik dan gak pantas di tiru tapi sumpah mata gw gak bisa di ajak kompromi. nguantukkk banget. hehehe

 eh eh berapa tahun yak gw gak update blog ini? serius gw harus review ke beberapa postingan yang lalu untuk mengingat sampe dimana perjalan blog ini bahkan untuk sekedar mengingat gaya bahasa seperti apa yang biasa gw pakai disini. wow. haha. hal yang udah lama banget gw rasa tp belum sempet di ambil tindakan: blog ini terlalu cute tampaknya untuk gw sekarang. theme yang berapa tahun gak di ganti-ganti rasanya kok jadi too colorful gitu yak? -_- hmm oke lupakan, nati klo ada waktu kita perbarui jadi lebih simpel tapi mewah. alias elegan. #eaaa

kita mau cerita apa ya? apa mau bergalau-galau aja? wkwkwk. nanti aja lah yaa... banyak sih yg bisa gw share disini tapi bingung. ngantuk nya masih nyisa...  *eh eh backsound gw nulis ini dong, live music! Bang Rico, penghuni kamar sebelah, suka main musik. nah dia sm temen temen nya lagi latian tuh. kece aiii.

 ..bersambung

0 comments on "three two one. shut down."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon