Kamis, 21 Februari 2013

Blog ini akan saya 'bunuh'


sudah berapa lama saya merasa kalau Precious Caprice ini tidak menggambarkan diri saya lagi. entah.. tapi seiring bertumbuhnya saya sepertinya blog saya juga perlu perubahan. dari pemilihan diksi, hal yang saya post, maupun tampilan. to be honest, saya merasakan kalo blog ini sedikit kekanak-kanakan.

terbesit dalam pikiran untuk buka satu blog baru lagi. tapi melihat blog archive yang udah beratus-ratus saya tulis dari jaman 2009 rasanya kok sayang ya? hehe. lagipula, saya sudah terlalu 'skizofren' dalam dunia blog ini. saya memelihara beberapa blog yang saya publish untuk umum maupun yang saya tulis untuk saya khususkan pada seseorang, yang saya tulis sebagai seorang Nabila, atau seorang Dayu, seorang Padma, seorang Marini, dan beberapa identitas palsu yang saya karang-karang sendiri. jadi saya pikir satu buah blog lagi tampaknya bukan solusi bagus..

kedepan, blog ini akan saya rombak secara tampilan menjadi lebih dewasa, serius dan segar. pemilihan diksi juga akan saya jadikan lebih formal. tapi tentang topik yang saya bagi sepertinya tidak bisa jauh-jauh dari hal-hal sehari-hari ya.. karena perlu ditekankan kalau blog ini dari awalnya memang adalah blog curhat. bukan blog tekno, blog kecantikan, blog berita, apalagi mesin pencari uang. hehehe.

saya bisa bilang 'hampir pasti' untuk rencana rombak-merombak saya ini. tapi gak sekarang lah, selain koneksi yang terbatas, dalam dua-tiga hari kedepan saya harus pulang ke Palembang. Mama saya sudah ribut karena visa saya sudah keluar tapi saya belum siap apa-apa.. mental belum siap, packing apalagi. malahan secara fisik saya masih berada di pulau lain hehehe. psst... I tell you something. saya akan pergi agak jauh, pengalaman pertama 'mengotori' passport saya. wish me luck. dan semoga semuanya lancar.

0 comments on "Blog ini akan saya 'bunuh'"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon