Kamis, 17 Januari 2013

nulis


seorang temen nanyain gua, kenapa gak posting di blog lagi? kaget sih, ternyata masih ada ya yang suka bacain blog gua yang gak ada bobotnya ini. hehehe. well. gua suka nulis. meski emang kebanyakan sih cuma  tentang keseharian gua aja.. kalo puisi atau cerpen, kurang ya karena permainan merangkai kata dan memilih diksi itu bukan dunia gua.

ada notes di facebook, twittter untuk mikroblogging, blog ini, blog kampus, virtual jurnal di gadget, catatan konvensional nemplok si styrofoam board di kamar..  sebenernya sarana gua utk mencurahkan isi kepala udah lebih dari cukup. isi kepala gua mengalir lewat kanal-kanal yang banyak itu. terbagi. makin berkuranglah waktu dan jatah utk blog ini.

gua juga seperti sedikit kehilangan minat untuk blogging. bukan gak sempat. gua sekarang lagi nganggur seharian gak ada kerja loh. cuma seperti apa ya, bisa dibilang jenuh. yang jelas gua ngerasa blog ini seperti tidak menggambarkan diri gua lagi.

next gua niatkan mau bayar utang. gua utang sama seorang temen utk review beberapa skin care yang gua beli. tapi bikin review itu harusnya jangan nanggung ya. nah gua gak pede gitu kalo musti nampilin foto muka gua doang. zoom in pipinya doang. atau zoom ini bibirnya doang. fyi gua fotoin progress gigi gua selama perawatan orto loh. ada foto perminggunya. tapi ya itu gak jadi gua post karena gua gak pede gigi berantakan gua nangkring (zoomed in pula) di blog ini.

keep my apologies ya sobat. gua perlu meneguhkan hati memperkuat iman dulu sebelum akhirnya memutuskan utk jadi beauty blogger. hehehe.



  

0 comments on "nulis"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon