Kamis, 28 Januari 2010

Permata Keluarga Telah Pergi


Selamat pagi menjelang siang caprice! sayang, liburan kali ini waktu saya seakan habis untuk suatu misi yang sedang aku rencanakan/jalanin bersama beberapa teman terdekat, sengaja atau nggak caprice! jadi kurang diperhatikan, dan isinya kagak update. but hari ni, jadwal lagi kosong, dan aku nyempetin untuk nulis something di caprice!

RZ family (my mom's) hari ini dirundung duka. awan gelap menyelimuti keluarga ini. Seorang kakak perempuan dari Mama berpulang ke rahmatullah: Hj.RZ.Siti Aisyah binti H.A.Roni Yahya.  Dibandingkan dengan saudara-saudar Mama yang lainnya, dengan beliau aku kurang terlalu dekat, kenapa? karena keseharian kami yang memang tinggal di kota yang berbeda, mengharuskan frekuensi bersua memang terbatas. Beliau adalah kakak perempuan mama yang amat baik, ramah dan halus. setidaknya begitu yang terekam dalam ingatanku... dan satu-satunya orang yang selalu salah memanggil namaku, Puput! begitu aku selalu dipanggilnya. padahal semua tau namaku Kiki, atau Nabila bukan Puput (Puput adalah seorang saudaraku yang lain)... ^,^ Selamat jalan wak isot (kami biasa memanggilnya begini), semoga amal shalehmu diterima Allah.. semoga ditempatkan di tempat yang pantas di sisiNya. Amiiin.





0 comments on "Permata Keluarga Telah Pergi"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon