Sabtu, 09 Januari 2010

Another Old File


Cinta adalah tentang rasa, tentang kepedulian, pengorbanan
yang tumbuh dan merekah dari dua hati yg tersiram anugerah
Engkau begitu kupuja, yang membanjiri pikiran penuh harap dan tanya
engkaukah sang Raja, yang akan benar benar merajai hatiku?

yay! haha tadi barusan ngobrak abrik kumpulan notepad yang ada di kompi, dan aku nemu empat baris puisi yang liatnya aku jadi mikir dan senyum sendiri. Puisi ini dibikn dulu saat aku suka sama seseorang, hahaha. Tapi orang itu ga
suka sama aku. hahahahha. meski gitu kita juga sempet deket sih, ya gitu deh nonton bareng, aku sempet dikasih cokelat n kado. berlebihan klo aku nganggap dia ada rasa juga? dan salah kah klo aku nunggu dia? blo'on mode on, gw beneran nungguin dia (ga muna.. kan gw suka dia? hahaha). But sepertinya dia ga suka deh sama aku, cumapelarian setelah dia ditolak cewe. yeah somethin' like that. Buktinya aku digantungin hampir setahunan. Dan saat aku deket sama seseorang dia juga ga ada usaha utk nahan aku! so emng hipotesis gw ga salah kan? dia ga ada rasa.

Gimana rasanya klo kamu dijadiin pelarian seseorang? yang ketika kamu akan pergi ga ada sepatah kata pun terucap untuk nahan kamu? kamu akan merasa kalo kamu itu ga berharga.. yang ada atau nggak nya dirimu kagak ada ngaruhnya bagi dia. kecewa? banget! tapi mesti gimana cinta ga bisa dipaksa. dan pengalaman ini justru jadi penyemangat aku untuk ngebuktiin ke dia kalo gw bisa bahagia tanpa dia. sekarang dia juga kagak ada ngaruhnya buat aku. hehehe.. lanjutin aah puisinya..

Bukan mauku pergi,
engkau sendiri yang membuatku harus pergi
Biar sakit, biar pedih, atau apapun rasanya
Tetap tersimpan selama-lamanya
Hingga angin dan air mengaburkan semua
Hingga cinta yang lain mengubur rasa

Selamat tinggal, selamat tinggal...
Semua salahmu sendiri

0 comments on "Another Old File"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon