Rabu, 16 Juli 2014

POSTING TERAKHIR


Semula, niatnya adalah merombak precious caprice yang sekarang terasa terlalu cute untuk saya. Saya ingin rombak templatenya, URL nya, tapi ternyata nabilaibrahim.blogspot.com gak available, someone already used it. Begonya yang pake URL itu sebenernya saya sendiri, dengan akun yang lain lagi, yang sudah saya lupakan dulu dulu dulu.. sekali. hahaha goblok!

saya coba restore akun yang pake URL tersebut, tapi gak bisa...udah terlalu lama saya tinggalkan jadi gak bisa direcover lagi. Seingat saya, bikin blog nabilaibrahim.blogspot.com awal-awal kenal internet dulu 2005 atau 2006 lah. sayang sekali URL itu justru sekarang gak bisa saya pakai lagi.

Salah saya juga sih. saya punya banyak blog dg berbagai user, berbagai identitas, dan email-email alay. satu blog, satu email. dulu entah gak ada fitur 'add blog' yang memungkinkan kita pelihara banyak blog hanya dengan satu username doang atau emang saya yang cupu haha. bego. Saya lalu iseng search di email saya yang masih saya pakai sampe sekarang yang umurnya udah cukup tua, dan viola ternyata saya punya wordpress dengan akun email tersebut! yihaaa, URL nya dong.... nama saya banget. 

Jadi, mengobati kekecewaan gak bisa ganti URL blogspot ini pake nama saya, saya pun berpikir sepertinya bagusan migrasi aja sekalian ke Wordpress. tapi ada beberapa pertimbangan yg bikin tarik ulur niat pindahan. Precious Caprice ini udah lama banget. sayang di tinggalin. dia adalah saksi tumbuh kembang saya, saksi alay-alay saya dulu haha. lagian temanya oh-so-lovely banget gak sih??? ini templates saya edit sendiri loh.... kolom dibikin sendiri, gerak awan-awan itu juga saya modifikasi. susahhhhh.. sudah lupa juga cara bikinnya dulu gimana. jadi sayang gitu kalo mau di delete. tp emg ya tadi itu terlalu cute ya.  Akhirnya saya putuskan untuk pindahan kesana, dengan memboyong sisa sisa kejayaan Precious Caprice: semua post saya export ke Wordpress haha!  dan biarlah ini jadi post terakhir saya di Precious Caprice. Nice to have you all this long. #hug #tears


0 comments on "POSTING TERAKHIR"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon