Sabtu, 22 September 2012

LDR - postingan curcol panjaaaaang bgt


gw ga pernah bilang kalo LDR itu gampang. tapi gw jg ga pernah ngebayangin klo ternyata LDR itu sesulit ini.

si arif pocong dlm twitnya pernah bilang kalo semaksa-maksanya hubungan itu ialah LDR. LDR itu cuma kemasan, aslinya ya jomblo-jomblo juga. gw sewot dong, masa gw d bilang jomblo sih? menurut gw banyak kok pasangan LDR yg berhasil bertahan. karena bagi gw suatu hubungan itu bukan cuma hadir secara fisik ya.. bnyk hal lain juga.

tapi gw ga muna siih omongan dia ada benernya juga. :(

komunikasi. LDR itu suliiit dan beratt. taro kata jaman skrg serba modern dg telp sms chat skype ym, you name it lah pokoknya. tapi tetep aja komunikasi yang bagus yg berkualitas antara pasangan LDR itu sulit dibangun. yaa karena jarak yg jauhan, kesibukan yg beda, tingkat stress yg beda, mood yg naik turun dan kita ga bisa liat itu dan ga bisa mengerti secara langsung sikon pasangan.. istilahnya cuma bisa meraba raba dalam gelap. nah ini yg kerap jd sumber ribut *curhat

satu contoh, pacar gw lg sakit abs jatoh dr mtor.. temen dia pd DL dan otomatis kerja dia numpuk. capeklah dia. dan dengan manjanya kpngn gw temenin. karena kondisi dia yg lg merana bgt itu makin manjalah berkalikali lipat dia kpngen gw nyamperin kesana.

in other side, gw disini lg mens dg kepala gw yg mau pecah sakittt banget, pinggang mau patah.. dan sensiiiii bukan main. urusan gw jg lg banyak, selain nahan sakut badan gw yg seperti mau rontok ini gw mesti bagi waktu utk ambil kursus keterampilan, mikirin skripsi dikejer deadline, emak dan babe yg rempong mw pergi haji dan mendelegasikan tugas 'kenegaraan' pada gw, hanahene kampus yg perlu gw urusin. singkat kata gw sedang tidak dlm kondisi kondusif utk bermesra-mesra ria. so timingnya ga tepat.

gw ga nyalahin pacar gw yg mau bermanja-manja. dia lg sakit, lg capek, dia sendirian disana. dia butuh gw? gw ngerti. banget. gw ulang, gw ngerti banget.

tp gw lg pening hiruk pikuk disini mana PMS pula.. stressssss! well sebenernya gw jg mau bgt dia ad disini..... nemenin gw. ga usahla dia ngapa2in cukup duduk aja temenin gw. tp he has many things to do there dan ga memungkinkan bgt utk dia ada disini.

gw yg lg ancur begitu menghadapi pacar yg sedang katakanlah merengek-rengek ya gw emosi yg adaa..  :( dia juga yg merasa kurang d tanggepin n kurang dimengerti jd kecewa lah dia, sedih.. bad mood... ujungnya ribut. okelah bukan ribut jg sih namanya. tp jd ga hangat. hahaha ada semacam konflik dlm diam. dia merasa dirinya paling menderita. disini gw merasa menderita juga. klop gak gitu? ya enggak lah!

salah siapa? iya! salah kami yg jauhan. salahin LDR! >_<

saat gw susah sedih tertimpa masalah gw nangis sesegukan, gw sendirian dg ga ada dia bersama gw. itu berat man.... berat! klo lg gitu air mata gw suka meler sendiri. piluuu banget rasanya... *gw mw komplain, gw bisa apa?

dia ga bisa hadir disini..lah kan sama gw jg ga bs hadir disana? jd gw ga bisa komplain. dia jg bisa klo mau komplain kan.

apa yg gw rasa disini sedih sedih itu pasti dirasain jg sm dia disana.... :( dan mikirin klo dia disana jg sesedih gw, itu adalah hal yg bikin gw lebih lebih lebih sedih lagi.

my man.. maafin adek y mas ya. keterbatasan yg kita punya, berat perjuangan yg kita rasa semoga jadi penguat biar bisa terus sama sama sampe kakek nenek. pacaran udah bertahuntahun, LDR-an udah sampe berdarah-darah. masa mau bubar sih ya? buktinya kita bisa bertahan sejauh ini kan? :)

thx 4 loving me. makasih sekali... the last semoga kita sama sama cepat pulih, sama sama cepat jernih pikirannya, dan sama sama bisa cepet ketemu lagi.

p.s buat mas
i love you. ada banyak cerita yg mau aku bagi :*

0 comments on "LDR - postingan curcol panjaaaaang bgt"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon