Minggu, 01 Januari 2012

Happy New Year


banyak hal yg gw lewati di 2011 tapi gw ngerasa kekurangan, pencapaian yg gw dapet selama setahun kemarin terasa sedikit sekali, masih bisa dihitung dengan hitungan jari. yang spesial apa ya? ga ada deh rasanya, kecuali gw beli sepeda, ikutan relly sama komunitas sepeda. gw belajar berenang, dan gw berhasil.  gw sidang KP dan dapet nilai A. gw melewati setahun pertama LDRan sama pacar. gw lepas jabatan Wk.I Gadis Kampus. Gw kehilangan salah seekor kucing gw. Apa lagi? ga ada rasanya. *ingetinget

meski begitu, kalo kita ngomongin resolusi, resolusi 2011 sebagian udah tercapai. tapi sebagian lagi ga tercapai melainkan masuk daftar pending dan masuk lagi ke resolusi tahun 2012. Apa nih resolusi tahun ini? banyak! dan kali ini gw bakal bikin resolusi secara lebih spesifik. Sebagian mungkin terdengar terlalu tinggi, but no matter, semuanya emang dimulai dari angan-angan, semoga semuanya tercapai. Semoga gw jadi manusia yang berkualitas, berkembang terus, berwawasan luas, visioner, yang menjadi contoh untuk adik-adik gw, memberikan inspirasi bagi orang-orang, dan membanggakan mama-papa gw.

Sampe detik ini gw udah punya 22 (mungkin masih nambah) daftar apa-apa aja yang mau gw capai selama setahun kedepan. dan gw janji akan mengusahakannya, mewujudkannya, mencapai apa yg gw tulis itu. Selamat tahun baru semuanya. Semoga badai sukses melanda kita semua.


0 comments on "Happy New Year"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon