Sabtu, 20 November 2010

Tuhan Adalah Sutradara Terbaik


Happy ied mubarok! semoga semangat dan teguh iman Ibrahim dan Ismail mengalir dalam darah kita. lama ya saya ga bikin post di blog ini. cukup memalukan mengingat saya sebulanan ini begitu ga produktif. such a bad blogger.

Manusia kerap lupa akan nikmat yang Tuhan beri kepadanya, barusan saya betulan dapet makna dari kalimat itu. di beberapa post sebelumnya saya sempat menuliskan beberapa hal yang menjadi ekspektasi saya. sejenak saya terkesima pada apa yang sudah Tuhan beri ke saya. dari 5 keinginan yg ada, saya berhasil mendapatkan 4. itu bukan hal yang buruk kan.. alhamdulillah! hanya saja saya agak telat bersyukur. padahal Tuhan dengan bermurah hatinya menyediakan apa yang saya mau. astaghfirullah...


Saat saya menginginkan ultah yang mengesankan, Tuhan memberikan surprise lewat Tiwi, Cici, Gilang, Nadia  dan sepotong tiramisu kepada saya. Saat saya berharap punya sepatu-flat yang baru, Tuhan memberikannya lewat kado dari Tami. Saat saya mengidam-idamkan sebuah ransel cantik, Tuhan mengirimkannya sebagai oleh-oleh dari Papa. Saat saya kangen mamas, Tuhan memberikan kemudahan bagi mamas untuk pulang. indah ya.. sepotong skenario indah dari Tuhan yang saya agak terlambat menyadarinya. :')




2 comments on "Tuhan Adalah Sutradara Terbaik"

admin on Minggu, 21 November, 2010 mengatakan...

yah emang sekenario dari tuhan begitu sempurna...
walaupun kadang kala menyakitkan :D

Ian Petronaz on Jumat, 10 Desember, 2010 mengatakan...

nice
d balik sekenario yang sulit d jalani ternayta berbuah manis
salah satu rahasia tuhan
like it

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon