Minggu, 27 Juni 2010

Belum Sembuh Benar


Salahnya padaku jua, bukan kamu.
Siapa yang menuai dia yang memetik, bukan?
*Sial, lagi lagi ucapan si bedebah pepatah itu tepat...

Dulu mimpiku putih,
Hingga terjerumus pada biru ini pun, mimpiku tetap putih..
Pusaran takdir hari ini membawaku ketengah tengah putih
Tapi aku bukan putih, kan? Putih itu mimpi!
Hanya mimpi untuk jadi putih....

Batas antara cinta dan benci itu tipis...
itu pepatah yang bilang, bukan aku.
Aku cinta menjadi putih...
Bukan!!! Lebih tepat mungkin begini,
Aku benci karena aku bukan putih...!!!!


27Juni10. Parkiran motor, terjebak
dengan mereka para putih..

*mimpi membawa luka,
aku memang belum sembuh benar

0 comments on "Belum Sembuh Benar"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon