Rabu, 07 April 2010

i'm not perfect


Beberapa hari yang lalu saya 'disentil' oleh seorang lelaki dengan ucapannya, lelaki yang sebetulnya saya tidak kenal baik dg dia. Dia mengkritik saya atas apa yang telah saya lakukan. Bukan saya tidak bisa menerima kritik, hanya saja apa yang dibicarakan seseorang tersebut bagi saya sedikit berlebihan. Menurut saya yang saya lakukan masih dalam tahap wajar dan biasa saja, ya paling tidak bagi saya seperti itu. Dia berkeras dengan 'kacamata' nya, dan saya bertahan diatas 'kaki' saya. Entah siapa yang salah. atau mungkin tidak ada yang salah. yang jelas, persepsi kami berbeda mengenai hal ini. dan kendati di akhir perbincangan he said, 'semuanya hak saya', tetap saja ada sesuatu yang menetap dan menggelitik pikiran.

Don't jugde a book from each cover, rasanya sering ya ngedenger kata kata seperti itu. mmm.. jangan menilai seseorang dari tampilan luarnya, seorang yang buruk rupa belum tentu hati dan prilakunya buruk rupa juga. dan sebaliknya juga.. sesuatu yang terlihat baik belum tentu beneran baik.

"jangan terlalu naif.. aku tidak sebagus dan sesempurna yang kalian pikir, aku punya kekurangan dan bopeng disana sini. aku adalah aku dengan apa yang aku punya, kurang dan lebihku... maaf atas jiwa jiwa yang tidak sengaja saya kecewakan..."




0 comments on "i'm not perfect"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon